Thursday, April 25, 2019

SOLUSI MENGATASI JERAWAT

Anda punya Jerawat Membandel? Susah untuk kembali mulus lagi? Sangat Berbekas? Hilang 1
tumbuh lainnya?

Tea Tree Oil atau Melaleuca merupakan jenis tanaman yang memiliki kandungan antiseptik yang sangat tinggi sehingga sering digunakan untuk menyembuhkan luka. Tea Tree berasal dari Australia & sudah digunakan sejak 100 tahun yang lalu.

Sudah lebih dari 7 dekade Tea Tree diteliti dan terbukti bahwa bisa membunuh jamur, virus dan juga bakteri. Itu dia yang mebuat Tea Tree Essential Oil dari Essenzo ini sangat berkhasiat untuk menghilangkan JERAWAT & bekasnya, atau mengatasi luka di kulit, karena Tea Tree Essential Oil dari Essenzo terbuat dari 100% konsentrasi liquid Tea Tree Alami tanpa ada bahan campuran apapun.

Untuk manfaat yang lebih optimal, Tea Tree sangat baik dikombinasikan dengan Lemon Essential Oil. Karena selain manfaat utama Lemon untuk menurunkan Demam, Lemon juga memiliki anti oksidan yang sangat tinggi yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Jadi buat Kamu yang ingin kulit wajah maupun tubuhnya jauh lebih mulus dan lebih sehat, Kamu bisa mengkombinasikan Tea Tree Essential Oil & Lemon Essential Oil ini untuk digunakan dalam aktifitas Kamu sehari-hari.

akan kempes dan kering dalam 1-2 hari.

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami & Cepat

PENYEBAB JERAWAT

1.  Perubahan Hormon.
​Diperkirakan bahwa jerawat yang terjadi pada orang-orang dewasa disebabkan oleh perubahan kadar hormon. 8 dari 10 kasus jerawat pada orang dewasa, terjadi pada wanita, karena wanita lebih sering mengalami perubahan hormon pada masa-masa tertentu, yaitu ketika menstruasi dan kehamilan.

2.   Efek Samping Penggunaan Kosmetik.
Salah 1 penyebab jerawat adalah karena pemakaian & efek samping dari kosmetik. Maka hindarilah kosmetik yang mengandung bahan kimiawi, karena efek jangka panjang nya kurang baik untuk kulit.

3.   Iritasi Akibat Benda yang Dikenakan.
Bintik jerawat juga bisa muncul akibat gesekan atau tekanan dari material yang kita pakai terhadap kulit secara terus-menerus. Contohnya bintik yang muncul di kening akibat terlalu sering mengenakan ikat kepala dan bintik di punggung akibat rutin memakai ransel.

4. Kecanduan Rokok & Stress.
​Gaya hidup di jaman modern ini membuat banyak orang yang kecanduan rokok dan mudah stress. 2 hal ini perlu Anda minimalisir bila tidak ingin banyak jerawat.

5. Menyentuh Wajah Dengan Tangan Yang Kotor.
Suka memegang wajah dengan tangan yang kotor adalah salah satu penyebab terbanyak jerawat sering muncul. Apalagi jika kamu beraktifitas cukup padat, tanganmu pasti akan terkena banyak kuman.

6. Rambut Yang Kotor.
Jika jerawat dikeningmu cukup banyak, kemungkinan besar penyebabnya adalah rambut yang kotor. Apalagi jika rambutmu memiliki poni, kotoran di rambut bisa menempel di kening dan menyebabkan jerawat.

Testimoni Essenzo 

Tea Tree Essential Oil

Nah Tahukah Kamu, Ada Solusi Praktis & Alami Tanpa Bahan-Bahan Kimia Yang Bisa Membantu Mengatasi Masalah Jerawat Dalam Waktu 2-4 Hari ?

Info Lebih Jelas
Selanjutnya

agar, alami, ampuh, apotik, bahan, benzolac, cara, cepat, dalam, dan, dari, dengan, di, farma, harga, hari, hilang, jerawat, kecil, kimia, lagi, menghilangkan, minum, obat, paling, remaja, salep, secara, semalam, terbukti, tidak, tumbuh, tumbuhan,


Pensiun diusia muda bukan hanya mimpi bagi anda...
Hanya dengan 10 Ribu bisa jadi milyarder 
Segera wujudkan impian anda hanya dengan Rp. 10.000
Siapa lagi ingin pensiun muda di tahun 2019 ? 

No comments:

Post a Comment